Video Pembelajaran Modul 3 Ekonomi - Sejahtera Pasca Pensiun

Modul 3 Ekonomi Paket C oleh M. Kurtubi 


Tujuan: Peserta didik mampu mengembangkan diri terhadap pengetahuan mendasar terhadap upaya ekonomi yang mensejahterakan menyambut pasca pesniun
Sumber: Modul 3 
Tugas Belajar Mandiri: Memahami dan menganalisis Bagian-demi bagian terhadap pembahasan di modul 3 "Sejahtera pasca penisun"

Video ini hanya ilustrasi untuk memberikan gambaran awal terhadap pemahaman secara utuh. Untuk mendalami materi silakan membaca modul dengan metode "deep learning" atau "deep reading" baca dan berulang-ulang agar faham. 

Materi ini sangat  penting bukan saja sebagai pengetahuan, melainkan sebagai patokan kita dalam menghadapi masa depan khususnya dalam hal mengurusi aset kekayaan yang diperoleh selama bekerja. Dengan adanya pengetahuan ini diharapkan kita bisa lebih bijak dalam mengenlola keuangan. 

So, buat kamu yang merasa terbebani dengan belajar, maka anggap saja ini bukan untuk kepentingan sekolah atau belajar, namun untuk kepentingan masa depan. 

Siapa tahu, nanti kamu bekerja di indsutri jasa seperti di atas, siapa tahu juga nasin Anda akan menjadi pengusaha di bidang yang disebutkan di modul tersebut. 

Jadi jangan sia-siakan kesempatan menjadi pelajar yang hebat, karena kehebatan seorang pembelajar adalah manakalah menyadari akan hari-hari yang dilaluinya penuh dengan kegembiraan karena menyambut hal-hal baru untuk menyongsong mada depan yang lebih baik.

Meskipun stay at home, kita bisa produktif, aktif, dan komunikatif. Yuk, kita pelajari lebih dalam lagi. 

salam


0 Komentar