Najwa Shihab: Jangaan ada Kata Terlambat dalam Belajar


La syukron 'ala wajib (tak perlu berterima kasih untuk suatu kewajiban) ~Najwa syihab 2020.

Ada yg menarik saat mbak Najwa Shihab berkunjung ke PKBM Edukasi Jakarta dalam rangka mengantarkan Fatah dan Ucok kembali ke sekolah. Keduanya pernah diangkat di matanajwa karena salah tangkap pada kasus pembunuhan.   

Selengkapnya liputan narasi.tv merangkum kunjungan Najwa Shihab, Mas Arif (Ketua LBH Jakarta) dan Mas Iqbal (Kitabisa.com) ke PKBM Edukasi Jakarta  https://www.youtube.com/watch?v=BZip8OXQwqI&t=48s  

 Jangan ada kata terlambat untuk memulai sesuatu demikian motivasi dari Najwa Shihab di hadapan pesdik Edukasi saat menyambut mereka, dalam kesempatannya mengantarkan adik asuhnya untuk belajar di PKBM Edukasi Jakarta.

Didampingi Ketua LBH Jakarta dan Kitabisa.com bersama team dari ketiganya ada sekitar 20 orang.   Silakan kunjungi liputan lengkapnya di Youtube..La syukron 'ala wajib (tak perlu berterima kasih untuk suatu kewajiban) ~Najwa syihab 2020. 

Ada yg menarik saat mbak Najwa Shihab berkunjung ke PKBM Edukasi Jakarta dalam rangka mengantarkan Fatah dan Ucok kembali ke sekolah. Keduanya pernah diangkat di matanajwa karena salah tangkap pada kasus pembunuhan.   Selengkapnya liputan narasi.tv merangkum kunjungan Najwa Shihab, Mas Arif (Ketua LBH Jakarta) dan Mas Iqbal (Kitabisa.com) ke PKBM Edukasi Jakarta  

https://www.youtube.com/watch?v=BZip8OXQwqI&t=48s  Jangan ada kata terlambat untuk belajar, demikian motivasi dari Najwa Shihab di hadapan pesdik Edukasi saat menyambut mereka. dalam kesempatannya mengantarkan adik asuhnya untuk belajar di PKBM Edukasi Jakarta. Didampingi Ketua LBH Jakarta dan Kitabisa.com bersama team dari ketiganya ada sekitar 20 orang.   Silakan kunjungi liputan lengkapnya di Youtube.. 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Edukasi Jakarta -