Visi dan Misi

Visi dan Misi Edukasi HS

Edukatif, Kreatif, dan Komunikatif menuju Indonesia Maju.

Misi
1. Menjadikan lembaga terbaik dalam memberikan layanan pendidikan kesetaraan berbasis pengatahuan, ktermapilan dan sumber daya manusia yang siap menuju Indonesia maju
2. Menjadikan lembaga terbaik dalam mengantarkan peserta didik berkarakter, religius, dan berbhineka tunggal ika dengan pedoman pancasila dan undang-undang dasar 1945.
3. Menjadi lembaga yang terbuka, terakreditasi unggul, dan produktif dalam membuat karya-karya peserta didik yang  bernilai ekonomis dan industri kreatif.
4. Menjadikan lembaga yang unggul dalam menyiapkan peserta didik menuju pasar global dengan meningkatkan krmampuan komunikasi dalam berbagai bahasa. 

Tujuan dan Strategi:
1. Tersedianya sarana belajar bagi pendidikan kesetaraan yang sesuai dengan kurikulum nasional, dan tersalurkannya kurikulum individu yang dirancang masing-masing peserta didik sesuai jurusan dan peminatannya. 

2. Tersedianya ijazah yang memiliki kekuatan  hukum yang sah bagi para lulusan pendidikan kesetaraan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi swasta, perguruan tinggi negeri, dan perguruan tinggi di luar negeri. 

3. Tercapainya maksud dan tujuan peserta didik untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang dipilih sehingga memudahkan untuk membantu karir masa depannya. Juga dapat  membantu memajukan bisnis yang digelutinya, sambil mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan dan skilnya. 

4. Tersedianya sarana dan prasarana untuk membantu peserta didik dalam mengembangkan kemampuan skill individu sesuai bakat dengan cara mengembangakan: kepribadian Profil Pelajar Pancasila, bermunikasi yang efektif dalam bahasa nasional dan  global melalui pemilihan pelatihan bahasa Inggris dan bahasa dunia lainnya. 


Posting Komentar

0 Komentar

Edukasi Jakarta -
Edukasi Jakarta -
Edukasi Jakarta -